RAPAT KOORDINASI (RAKOR) TP PKK TINGKAT KABUPATEN BENGKALIS TAHUN ANGGARAN 2024

Ditulis oleh Admin Web pada 3 Juni 2024
Keterangan :

Kelurahan Kota Bengkalis- Lurah Kota Bengkalis Muhammad Nuryan friadi, S.STP menghadiri Rapat Koordinasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar pada senin tanggal 3 Juni 2024 di Balai Kerapatan Wisma Daerah Jalan Antara Bengkalis.

Rakor diawali dengan laporan Ketua Panitia dan kata sambutan dari Ibu Hj Siti Aisyah, S. Ag selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis. Dalam sambutannya Siti Aisyah menyampaikan bahwa Rakor ini dilaksanakan untuk menyelaraskan program PKK, mengevaluasi kinerja PKK Kabupaten Bengkalis dan besinergi program kegiatan kedepan bersama pemerintah pusat maupun daerah. 


Rakor yang bertemakan Kader PKK dan 10 Program Pokok PKK Melaju Menuju Indonesia Maju ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos, MMP. Dalam arahan nya Bupati pertama perempuan di Bengkalis ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kader TP-PKK yg telah menjadi mitra Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, kualitas dan taraf hidup baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya.

"saya berharap kepada TP-PKK tetap melakukan evaluasi dan besinergi dengan program pemerintah pusat sampai ke desa. Semangat dalam menjalankan 10 program pokok PKK dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ucapnya.

 

Acara ini dikuti oleh peserta dari unsur TP-PKK Kabupaten Bengkalis, TP-PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kabupaten Bengkalis.


Senada dengan Bupati Bengkalis, Lurah Kota berharap agar TP-PKK Kelurahan Kota Bengkalis khususnya juga berperan aktif dalam pendampingan dimasyarakat sehingga warga merasakan langsung keberadaan PKK dan memaksimalkan sinergitas dalam mendukung program-program Bupati Bengkalis.

Rakor TP-PKK Tingkat Kabupaten Tahun Anggaran 2024 ini mendatangkan narasumber dari Provinsi yang menyampaikan materi terkait 10 Program Pokok PKK. Acara juga diisi dengan pengumuman penyusunan laporan terbaik dan inovasi gerakan pelopor perubahan. 

Tampak hadir Wakil Bupati, Pimpinan DPRD beserta Anggota, Forkompimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Ketua LAM , Ketua Baznas, Ketua MUI, Pengurus Organisasi Wanita, Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Bengkalis.


Bagikan ke :